Rabu, 05 April 2023

Ada hal yang mendamaikan tentang kesendirian ketika kita tahu bahwa Tuhan akan selalu bersama kita

Ada hal yang membuat kita tenang ketika kita menyerahkan semua masalah kita pada Tuhan; mengenai hal-hal yang tak bisa kita kendalikan dan tentang hal-hal yang membutuhkan keajaiban. Ketika kita mempercayakan semuanya pada Tuhan dan yakin bahwa Tuhan akan membantu kita melalui semua masalah.

Akan ada sesuatu yang membuatmu yakin terhadap kemampuan Tuhan dalam membantumu menghadapi setiap konsekuensi; itulah mengapa kita semua berani mencoba, itulah sebab mengapa kita mau mengambil resiko, dan itulah mengapa setiap kita gagal kita akan mau untuk mengulanginya lagi. Akan ada sesuatu yang membuatmu berani tentang kemampuan Tuhan untuk mengenyahkan segala ketakutanmu dan membuat setiap langkahmu tepat pada jalanNya.

Ada hal yang mendamaikan tentang kesendirian ketika kita tahu bahwa Tuhan akan selalu bersama kita.

Ketika kita percaya bahwa Tuhan mengerti apa yang tak bisa kamu jelaskan dan ketika kita yakin bahwa Tuhan akan mendengarkan semua hal yang bahkan tidak kita katakan, kita tahu bahwa hidup kita akan baik-baik saja.

Pada akhirnya semua hal akan ditulis oleh tangan Tuhan. Tuhan adalah satu-satunya yang mampu mengubah, menghapus, dan menuliskan kembali cerita kita. Menjaga setiap kejutan tetap pada tempatnya sehingga semua hal terasa sebagai keajaiban dalam hidup. Tak peduli seberapa keras kita ingin menghindari suatu hal, jika Tuhan memang menginginkan itu ada di dalam cerita kita, tak akan ada yang bisa mencegahnya.

Tidak ada komentar: